Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Suport

Rabu, 30 Maret 2011

Firefox 4 Tersedia Untuk Android dan Maemo

/ On : 09.24/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.

Mozilla merupakan sebuah organisasi nirlaba global yang dikenal sebagai pengembang aplikasi browser Firefox dan aplikasi e-mail klien Thunderbird. Baru-baru ini organisasi tersebut telah membuat sebuah aplikasi Mozilla Firefox 4 untuk Android.
Browser Firefox 4 ini memberikan tampilan yang apik dan menawarkan dukungan dan kustomisasi teknologi web moderen. Untuk membuat mobile browsing mudah dan menyenangkan, kini Firefox telah menyediakan aplikasi browser yang aman untuk mengakses data pribadi melalui perangkat desktop dan mobile termasuk browsing history, bookmark, tab browsing, dan password.
Firefox 4 Mobile baru ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan tabbed browsing, add-on instalasi dan lainnya ke perangkat ponsel Android dan Maemo. Mozilla mengatakan juga akan otomatis menyembunyikan browser kontrol ketika aplikasi tersebut tidak digunakan.
Aplikasi browser Firefox ini tersedia tersedia dalam 10 bahasa berbeda, dan dapat diakses melalui Android Market atau diakses dari perangkat perangkat Maemo, namun Anda juga mendownload aplikasi ini secara manual di http://www.mozilla.com/en-US/m/
Sumber: BGR


0 komentar:

Posting Komentar

favorite sexxi celebrity

Get paid To Promote at any Location

Favorite